Pengertian Ripper

Oke bos masih dengan vconry nii

Kali ini gua ada sedikit penjelasan nih tentang "PENGERTIAN RIPPER "

Nah dari kalian mungkin sudah ada nih bos yang tau artinya ripper, Atau kalian sendiri bos Si Ripper tersebut
Ngaak lah yaa

Jangan sampe kalian mengjari ripper ya boss karena ripper itu keren boss
Eh dosa gitu boss dan gak keren sekali yaa

Nah sebenarnya Ripper itu Seorang penipu bos
Bukan penipu tentang 1 + 1 = 11 ya boss
Tapi dia penipu di online shoop boss

Jadi kalian kalau mau beli barang  online, gua saranin di pikir mateng mateng dulu boss, kalau mentah kan gak enak :v

Nah biasanya si ripper ini merayu si korban dengan kata kata manisnya boss (padahal beracun yaa kan _-)
Jangan sampe yaa bos kalian jadi korban si ripper ini

Oke boss makasih nih udah mampir di blog gua
Jangan lupa like subscribe dan share ke teman teman yang gak tau ripper ya boss


kamu : Dia kira ini youtub kali
Gua. : ya emang youtube :)
Kamu dih mana ada lu goblok jer
Gua : nih link youtube nya (YOUTUBE VCONRY)
Kamu: dih bangke


Oke boss sekian

Post a Comment

0 Comments