Simpan Video Youtube Ke Galery


Masih Di blog Vconry ni boss
Kali ini gua ada sedikit pengetahuan nih soal video youtube

Kalian pernah gak si pengen menyimpan video dari youtube ke galery? Atau kalian pengen menyimpanya?

Nah disini gua bakalan kasih tau nih bosss cara menyimpan video dari youtube ke galery paling mudah dan simpel

Bahan?
Kuota internet dan hp aja cukup boss


Pertama kalian pergi ke video youtube yang ingin kamu simpan bosss
Lalu kalian klik bagikan yaa boss nah lalu klik salin tautan / salin link bosss


Kalau udah kamu masuk ke browser kesukaan mu dulu boss,disini aku pakai google crome yaa nah kalau udah pergi ke https://youtube-mp4.download/ boss
Atau klik link ini aja dehh ( Klik bosss )

Nah tampilanya seperti ini yaa bos

Nah kalian masukin tautan / link video youtube yang kamu salin tadi bossss
Lalu klik upload bosss

Udah?  Yaudah dan terimakasih

Et et jangan marah canda kok :v

Kalau udah maka tampilanya kayak gini boss
Kalian tunggu aja boss,  gak sampe 1 abad kok

Kalau udah 1 minggu tampilanya kaya gini boss

Kalian klik unduh file tu boss
Lama?  Cepet?  Yaa tergantung durasi video yang ingin kamu download tadi yaa bos
Kalau udah coba cek di galery :)


Sepertinya sekian dulu bos tutor dari saya
Saya ucapkan selamat makan :)

(makan tu video :v)  canda boss

Subscribe chanel youtube YOUTUBE VCONRY




Post a Comment

0 Comments